JUAL BIBIT KLENGKENG AROMA DURIAN DI CIREBON

Rp. 125.000

Klengkeng, Klengkeng Aroma Durian, Ciri Klengkeng Aroma Durian, Jual Bibit Klengkeng Aroma Durian di Cirebon
Klengkeng aroma durian, merupakan klengkeng yang tergolong jenis baru. Klengkeng aroma durian ini mempunyai ciri daun lurus, kaku dan hijau tua, daun muda berwarna hijau semu merah, tajuk kokoh. Sedangkan buahnya berdaging tebal, biji kecil, kering. Kulit buahnya putih dan memiliki aroma yang khas seperti aroma durian,sehingga dinamai klengkeng aroma durian. 

Klengkeng ini mempunyai keunggulan mudah beradaptasi dengan lingkungan dan lebih mudah berbuah dari pada jenis klengkeng lain. Untuk masa berbuah klengkeng aroma durian ini tidak jauh beda dengan klengkeng unggul lainnya, yaitu secara vegetatif 8-12 bulan, sedang secara generatif dapat berbuah pada umur 2-3 tahun 

Klengkeng Aroma Durian cocok hidup didataran rendah yaitu sekitar 300-900 m dpl, pohon klengkeng jenis ini termasuk pohon yang genjah berbuah, dalam satu tahun bisa berbuah hingga tiga kali (tanpa mengenal musim). Tanaman Klengkeng Aroma Durian dapat tumbuh di tanah yang memiliki tekstur tanah halus dengan tingkat pH 5,5 - 5,6. Dengan bertipe iklim basah dengan musim kering tidak lebih dari empat bulan. Air tanah antara 50-200 cm. Curah hujan 1.500-3.000 mm per tahun dengan 9-12 bulan basah dan 2-4 bulan kering.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO ONLINE TABULAMPOT CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger