JUAL BIBIT ALPUKAT HAWAI DI CIREBON

Rp. 50.000
Alpukat Hawai Jumbo ini memang semakin terkenal saja. Dengan tampilan pohonnya yang pendek (mempermudah saat pemanenan) dan beberapa keunggulan yang di milikinya membuat banyak di buru oleh para hobiis. 

Keunggulan yang di miliki oleh Alpukat jenis ini diantaranya yaitu rasanya yang lebih manis dan gurih jika dibandingkan dengan Alpukat Lokal serta Ukuran buahnya yang super jumbo. Bayangkan saja, dalam 1 buahnya bisa mencapai berat 2 kilogram ( 3x lipat dari alpukat biasanya ). Selain itu, tekstur daging buahnya pun lebih padat, tidak berulat untuk bisa berbuah serta bisa juga lho... di tanam di dataran rendah. 

Untuk perbanyakan dari vegetatif umur 2 - 3 tahun sudah bisa berbuah. Dari keunggulan inilah yang membuat semakin banyak orang tertarik untuk menanamnya. Salah satu ciri dari alpukat hawaii jumbo ini yakni kulit buahnya lebih hijau gelap, bunganya agak besar dan daun nya tiga kali lipat lebih besar dibandingkan dengan alpukat lokal. Sebagian orang juga ada yang menyebut buah alpukat Hawai Jumbo dengan Alpukat Pluwang karena bentuknya hampir seperti kendil yang memanjang.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO ONLINE TABULAMPOT CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger