JAMBU AIR MADU DELI HIJAU DI CIREBON

Rp. 350.000
Jambu Air Madu Deli Hijau merupakan salah satu varietas jambu yang tergolong istimewa. Jambu Air Madu Deli Hijau memiliki keunggulan yang tedapat pada rasanya yang super manis. Ditambah lagi dengan bentuknya yang super gedhe (besar) dan mengkilap, yang membuat setiap orang yang melihatnya tidak sabar untuk mencicip buah ini. Tanaman Buah Jambu Air Madu Deli Hijau memiliki kombinasi tingkat kemanisan jambu air tertinggi di Indonesia mencapai 12,4-15,5 brix. 

Buah jambu ini juga memiliki buah yang besar,manis,renyah dan segar berat buah (200 300 gr/buah), serta dalam buah jambu air ini memiliki kandungan tinggi vitamin C (210,463 mg/ 100 gr). 

Perawatan Tanaman Buah Jambu Air Madu Deli Hijau tergolong mudah dalam 1 tahun buah jambu air ini sudah mulai belajar berbuah. Jambu Air Madu Dheli Hijau juga dapat berbuah tanpa mengenal musim. Tanaman ini dapat didibudidayakan dalam pot (Tabulampot), dapat dipanen raya sebanyak tiga kali dalam 1 tahun. Selain itu juga mampu berbuah sebanyak 30kg/pohon dalam 1 tahun.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO ONLINE TABULAMPOT CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger